🔥 | Latest

Coklat: Pesan Cinta Pramugari AirAsia itu Bikin Haru Dunia Khairi Inn SWIPE GUYS >>>>> Dream - Berbagai media internasional menyorot pesan cinta pramugari AirAsia QZ 8501, Khairunnisa Haidar Fauzi. Foto-foto pesan cinta yang diunggah ke jejaring sosial tersebut mengundang haru para pengguna internet di dunia. Salah satu pesan itu berbunyi, “ I love you from 38000 ft.” Pesan ini ditulis di atas kertas coklat dan ditempatkan di jendela pesawat. Sayap pesawat dan langit biru menjadi latas foto pesan yang diunggah ke Instagram pada 17 Desember, atau dua pekan sebelum insiden 28 Desember 2014. Khairunnisa merupakan satu dari dua pramugari yang bertugas di pesawat dengan rute Surabaya - Singapura itu. Selain Khairunnisa, ada pula Wanti Setiawati. Dalam evakuasi Rabu yang lalu, ditemukan jasar perempuan berseragam pramugari AirAsia. Jasad itu diyakini sebagai Nisa. Perempuan berusia 22 tahun yang karib disapa Nisa itu juga mengunggah foto lain pada 17 Desember itu. Pesan itu ditulis di atas tanah. “ DIVO NISA.” Sebelumnya, pada 6 November 2014, nama itu juga diunggah oleh Nisa. Dia memperagakan rangkaian huruf menjadi nama " love divo" dengan tangan yang dimainkan di depan jendela pesawat. Pesan-pesan cinta ini menyedot perhatian media internasional. Daily Mail, The Independent, dan Sky News, merupakan beberapa di antara media asing yang menulis pesan cinta ini. Mereka menulis surat cinta ini begitu menyentuh hati. Menurut media-media itu, pesan ini ditujukan untuk Divo, kekasih Khairunnisa. Pengguna internet yang membaca berita tentang pesan ini menanggapinya beragam. Namun hampir semuanya terharu. Mereka mengucapkan turut berbela sungkawa dan mendoakan Nisa serta penumpang dan kru AirAsia yang nahas 28 Desember 2014 itu salaminspirasi Setiap orang yg dtg pasti akan pergi pada waktu nanti.
Coklat: Pesan Cinta Pramugari
 AirAsia itu Bikin Haru
 Dunia
 Khairi
 Inn
SWIPE GUYS >>>>> Dream - Berbagai media internasional menyorot pesan cinta pramugari AirAsia QZ 8501, Khairunnisa Haidar Fauzi. Foto-foto pesan cinta yang diunggah ke jejaring sosial tersebut mengundang haru para pengguna internet di dunia. Salah satu pesan itu berbunyi, “ I love you from 38000 ft.” Pesan ini ditulis di atas kertas coklat dan ditempatkan di jendela pesawat. Sayap pesawat dan langit biru menjadi latas foto pesan yang diunggah ke Instagram pada 17 Desember, atau dua pekan sebelum insiden 28 Desember 2014. Khairunnisa merupakan satu dari dua pramugari yang bertugas di pesawat dengan rute Surabaya - Singapura itu. Selain Khairunnisa, ada pula Wanti Setiawati. Dalam evakuasi Rabu yang lalu, ditemukan jasar perempuan berseragam pramugari AirAsia. Jasad itu diyakini sebagai Nisa. Perempuan berusia 22 tahun yang karib disapa Nisa itu juga mengunggah foto lain pada 17 Desember itu. Pesan itu ditulis di atas tanah. “ DIVO NISA.” Sebelumnya, pada 6 November 2014, nama itu juga diunggah oleh Nisa. Dia memperagakan rangkaian huruf menjadi nama " love divo" dengan tangan yang dimainkan di depan jendela pesawat. Pesan-pesan cinta ini menyedot perhatian media internasional. Daily Mail, The Independent, dan Sky News, merupakan beberapa di antara media asing yang menulis pesan cinta ini. Mereka menulis surat cinta ini begitu menyentuh hati. Menurut media-media itu, pesan ini ditujukan untuk Divo, kekasih Khairunnisa. Pengguna internet yang membaca berita tentang pesan ini menanggapinya beragam. Namun hampir semuanya terharu. Mereka mengucapkan turut berbela sungkawa dan mendoakan Nisa serta penumpang dan kru AirAsia yang nahas 28 Desember 2014 itu salaminspirasi Setiap orang yg dtg pasti akan pergi pada waktu nanti.

SWIPE GUYS >>>>> Dream - Berbagai media internasional menyorot pesan cinta pramugari AirAsia QZ 8501, Khairunnisa Haidar Fauzi. Foto-foto...

Coklat: Yang suka coklat mana suaranya? 🙋
Coklat: Yang suka coklat mana suaranya? 🙋

Yang suka coklat mana suaranya? 🙋