๐Ÿ”ฅ | Latest

Cucy: Cucit she Cuci Needs more head-tail, but I think it gets the point across.
Cucy: Cucit
 she
 Cuci
Needs more head-tail, but I think it gets the point across.

Needs more head-tail, but I think it gets the point across.

Cucy: F 3175 FAk 08 21 Curhatan anak motor yang abis cuci motor mendadak hujan.
Cucy: F 3175 FAk
 08 21
Curhatan anak motor yang abis cuci motor mendadak hujan.

Curhatan anak motor yang abis cuci motor mendadak hujan.

Cucy: @Aseanshop Membuka reseller Mo hasil foto selfie terang dan cerah??? @aseanshop lagi cuci gudang hny 60rb dpt selfie ring lampu.. Yuukkk hny 60rb sebelum habis stock !!! @aseanshop @aseanshop
Cucy: @Aseanshop Membuka reseller
Mo hasil foto selfie terang dan cerah??? @aseanshop lagi cuci gudang hny 60rb dpt selfie ring lampu.. Yuukkk hny 60rb sebelum habis stock !!! @aseanshop @aseanshop

Mo hasil foto selfie terang dan cerah??? @aseanshop lagi cuci gudang hny 60rb dpt selfie ring lampu.. Yuukkk hny 60rb sebelum habis stock...

Cucy: NANO PAD HOLDER ORIGINAL SINGAPORE !! PRODUCT VIRALL @eyangcasing @eyangcasibg IDR 90.000 OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA PAKET : DOUBLE - ISI 2pc (1pc I-SHAPE & 1pc BONE SHAPE) KUALITAS STRONG STICKY (MELEKAT KUAT) Nano Pad Holder - Tatakan Perekat multifungsi. Karet serbaguna, cocok utk selfie, menonton video, bisa di cuci dan di pakai berulang-ulang, kuat dan tahan lama. HOT ITEM !! NANO PAD HOLDER produk baru Holder Nano ini tidak membutuhkan lem atau paku, langsung tempelkan saja dimanapun. Bisa dipasang di dinding, meski dindingnya tidak rata tidak masalah. NANO PAD HOLDER ini penuh fleksibilitas, Anda bisa melekatkan apapun, terdapat kekuatan hisap yang menakjubkan dan tidak meninggalkan jejak pada bidang yang ditempelkan. Produk ini tidak akan mengalami perubahan bentuk biarpun ditempatkan pada ruang suhu tinggi. - Menahan dengan sempurna ketika digunakan di dashboard mobil - Cocok untuk Hp-Smarthphone, mp3 player dan GPS devices - Gampang dicopot dan dipasang kembali - Tidak meninggalkan bekas ketika dicopot - Cocok untuk berbagai macam dashboard mobil - Dapat digunakan jg untuk barang jenis lain disekitar anda. - Cocok digunakan untuk GPS pada mobil anda. - Cocok digunakan juga untuk selfie. - Cocok ditempel di dapur untuk perkakas, atau HP - Cocok untuk menempel elektronik-gadget di dinding. - Bisa untuk semua gadget - Bisa merekat dimana saja - Merekat sangat kuat - Holder Flourish Lama Nano Rubber Gel Pad ini dapat dicuci berulang ulang - Daya tahan berat hingga max 1kg, tapi disarankan tidak lebih dari 500gram, karena faktor lembab, debu dsb (cari aman gansis) FAST ORDER WA :085377125990 LINE @ : vun1176c (pakai@ya) jualcase jualcaseiphone jualcasemurah jualcasesamsung jualcaseiphone5 jualcaseiphone6 jualcaseiphonemurah jualcaseiphone5s jualcasemacbook jualcaseipad jualcaseiphone6plus jualcaselucu jualcasecustom jualcasehp jualcasepolos jualcaseiphone4s jualcaseoppo jualcasemacbookmurah jualcasemac jualcasemacbookpro jualcasemacbookair jjualcasexiaomi pp_drhherp
Cucy: NANO PAD HOLDER ORIGINAL SINGAPORE !! PRODUCT VIRALL @eyangcasing @eyangcasibg IDR 90.000 OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA PAKET : DOUBLE - ISI 2pc (1pc I-SHAPE & 1pc BONE SHAPE) KUALITAS STRONG STICKY (MELEKAT KUAT) Nano Pad Holder - Tatakan Perekat multifungsi. Karet serbaguna, cocok utk selfie, menonton video, bisa di cuci dan di pakai berulang-ulang, kuat dan tahan lama. HOT ITEM !! NANO PAD HOLDER produk baru Holder Nano ini tidak membutuhkan lem atau paku, langsung tempelkan saja dimanapun. Bisa dipasang di dinding, meski dindingnya tidak rata tidak masalah. NANO PAD HOLDER ini penuh fleksibilitas, Anda bisa melekatkan apapun, terdapat kekuatan hisap yang menakjubkan dan tidak meninggalkan jejak pada bidang yang ditempelkan. Produk ini tidak akan mengalami perubahan bentuk biarpun ditempatkan pada ruang suhu tinggi. - Menahan dengan sempurna ketika digunakan di dashboard mobil - Cocok untuk Hp-Smarthphone, mp3 player dan GPS devices - Gampang dicopot dan dipasang kembali - Tidak meninggalkan bekas ketika dicopot - Cocok untuk berbagai macam dashboard mobil - Dapat digunakan jg untuk barang jenis lain disekitar anda. - Cocok digunakan untuk GPS pada mobil anda. - Cocok digunakan juga untuk selfie. - Cocok ditempel di dapur untuk perkakas, atau HP - Cocok untuk menempel elektronik-gadget di dinding. - Bisa untuk semua gadget - Bisa merekat dimana saja - Merekat sangat kuat - Holder Flourish Lama Nano Rubber Gel Pad ini dapat dicuci berulang ulang - Daya tahan berat hingga max 1kg, tapi disarankan tidak lebih dari 500gram, karena faktor lembab, debu dsb (cari aman gansis) FAST ORDER WA :085377125990 LINE @ : vun1176c (pakai@ya) jualcase jualcaseiphone jualcasemurah jualcasesamsung jualcaseiphone5 jualcaseiphone6 jualcaseiphonemurah jualcaseiphone5s jualcasemacbook jualcaseipad jualcaseiphone6plus jualcaselucu jualcasecustom jualcasehp jualcasepolos jualcaseiphone4s jualcaseoppo jualcasemacbookmurah jualcasemac jualcasemacbookpro jualcasemacbookair jjualcasexiaomi pp_drhherp

NANO PAD HOLDER ORIGINAL SINGAPORE !! PRODUCT VIRALL @eyangcasing @eyangcasibg IDR 90.000 OPEN RESELLER SELURUH INDONESIA PAKET : DOUBLE...

Cucy: (R) hidupsehatid OCD CEKLEK TADI RUMAH SUDAH DIKUNCI BELUM YA? SCREECHI KERAGUAN YANG BERSIFAT PATOLOGIS MERUPAKAN SALAH SATU CONTOH GEJALA OBSESIF. YANG DIIKUTI DENGAN MENGECEK KEMBALI SECARA BERULANG-ULANG SEBAGAI BENTUK PERILAKU KOMPULSIF PADA OBSESSIVE-COMPULSIVE DISORDER (oCD). GEJALA OCD INI BERSIFAT BERULANG-ULANG DAN MENETAP DALAM JANGKA WAKTU YANG LAMA DAN DAPAT MENYEBABKAN GANGGUAN CEMAS DAN DEPRESI PADA PENDERITANYA. OeHDUKHATID (02017 YUK SEHAT! Repost @hidupsehatid ใƒปใƒปใƒป Pernah gak sih udah kunci rumah tapi waktu udah pergi lupa rumah udah dikunci atau belum sampe pulang lagi untuk mengecek? Atau sudah cuci tangan dengan sabun tetapi masih belum yakin sudah higinis atau belum hingga cuci tangan berulang kali? Cerita di atas merupakan salah satu gejala Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). Tapi apakah jika terjadi sekali dua kali dapat disebut OCD? Menurut DSM-V, gejala obsesif merupakan pikiran, keinginan, atau gambaran yang berulang-ulang dan menetap yang tidak diinginkan dan mengganggu, pada beberapa penderita dapat menyebabkan kecemasan atau depresi. Penderita mencoba menekan atau meredam gejala obsesif tersebut dengan tindakan untuk menetralkan obsesif yang disebut dengan kompulsif. Sedangkan kompulsif merupakan tindakan berulang-ulang sebagai respon dari gejala obsesif untuk meredakan kecemasan. Gejala obsesif dan kompulsif ini menghabiskan waktu dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Jika terdapat gejala OCD segera konsultasikan dengan dokter psikiatri. komikinajah pagiinajah selasaedukasi
Cucy: (R) hidupsehatid
 OCD
 CEKLEK
 TADI RUMAH SUDAH
 DIKUNCI BELUM YA?
 SCREECHI
 KERAGUAN YANG BERSIFAT PATOLOGIS MERUPAKAN SALAH SATU CONTOH GEJALA OBSESIF. YANG
 DIIKUTI DENGAN MENGECEK KEMBALI SECARA BERULANG-ULANG SEBAGAI BENTUK PERILAKU
 KOMPULSIF PADA OBSESSIVE-COMPULSIVE DISORDER (oCD). GEJALA OCD INI BERSIFAT
 BERULANG-ULANG DAN MENETAP DALAM JANGKA WAKTU YANG LAMA DAN DAPAT
 MENYEBABKAN GANGGUAN CEMAS DAN DEPRESI PADA PENDERITANYA.
 OeHDUKHATID (02017
 YUK
 SEHAT!
Repost @hidupsehatid ใƒปใƒปใƒป Pernah gak sih udah kunci rumah tapi waktu udah pergi lupa rumah udah dikunci atau belum sampe pulang lagi untuk mengecek? Atau sudah cuci tangan dengan sabun tetapi masih belum yakin sudah higinis atau belum hingga cuci tangan berulang kali? Cerita di atas merupakan salah satu gejala Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). Tapi apakah jika terjadi sekali dua kali dapat disebut OCD? Menurut DSM-V, gejala obsesif merupakan pikiran, keinginan, atau gambaran yang berulang-ulang dan menetap yang tidak diinginkan dan mengganggu, pada beberapa penderita dapat menyebabkan kecemasan atau depresi. Penderita mencoba menekan atau meredam gejala obsesif tersebut dengan tindakan untuk menetralkan obsesif yang disebut dengan kompulsif. Sedangkan kompulsif merupakan tindakan berulang-ulang sebagai respon dari gejala obsesif untuk meredakan kecemasan. Gejala obsesif dan kompulsif ini menghabiskan waktu dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Jika terdapat gejala OCD segera konsultasikan dengan dokter psikiatri. komikinajah pagiinajah selasaedukasi

Repost @hidupsehatid ใƒปใƒปใƒป Pernah gak sih udah kunci rumah tapi waktu udah pergi lupa rumah udah dikunci atau belum sampe pulang lagi untuk...

Cucy: stor by anatustam nando fattihat HIatnat imagine NCT with U PART 2 Season 2 LIKE dulu baru READ . . [Season 2 - Part 2] . . -Keesokan harinya- Pagi ini tak secerah pagi biasanya. Mendung dan terpaan angin membuatmu menggigil dibalik pakaian tipismu U: pagi ini kamu libur kan sayang? (Meluk dari belakang) Tn: iya, mau minta kemana emangnya? U: kita di rumah aja ya, liat tuh langitnya ngeri banget Tn: iya di luar dingin banget, gerimis tuh U: yaudah bantu aku masak ya habis ini Tn: tapi kan.. U: gak ada tapi2an.. sekarang kamu bantu aku goreng lauknya ya. Tn: tapi kan morning kissnya belum?? *muah di dahi, pipi, bibir, dan... ten menindihmu di ranjang* U: baik lah, sekarang saatnya masak, kita lanjutin ini ntar malam aja Tn: semalam winwin dan kun udah kesini. apa kabar si duo teman sejati ya U: maksudmu jaehyun dan si galak2 manja taeyong? Mereka baru menyelesaikan kuliahnya di Amerika dan kudengar mereka bakalan dikirim ke Thailand untuk bekerja disana Tn: dan pekan ini harusnya kita pindah rumah ke Thailand juga U: disini lebih menyenangkan Tennie, kau tak ingat terakhir kali kita disana ada penampakan di kamar Tn: ya.. tapi kan.. U: emang kamu berani? Tn: eum.. btw kapan kita masak? kenapa malah tiduran di ranjang? (ngalihin pembicaraan, karena ten penakut :v) U: oh iya, ok aku cuci berasnya dulu . . JaeYong Side Jh: hyung aku bosan di atas terus. Ty: aku suka di bawah jae! Jh: hyung, gantian dong! Ty: gamau! Jh: ok malam ini yang masuk kamar duluan, dia yang di bawah! Ty: ga mau jae! Jh: ok ok aku ngalah. malam ini aku yang tidur di ranjang atas, kau bawah. lagipula ini hari terakhir kita di Amerika, besok kita musti ke Thailand hyung. Ty: oh iya aku lupa. Jh: btw kita bakalan tinggal dimana ya nanti? Ty: ah itu sih gampang. nanti kita beli rumah langsung sesampainya disana Jh: uang siapa? Ty: uang...mu Jh: -_-, . . UandTen -buat sarapan- U: aku yang lanjutin ya masaknya, kamu yang bikin jusnya Tn: eum.. ini gula apa garam ya? eum.. au ah, pokoknya masukin aja deh dudududu~ . . WinKun -Rumah winwin- W: Hyung.. K: wae? W: Kau tau yeoja yang kubicarakan kemarin? K: iya, dia cantik. ia terus tersenyum tiap kali melihatmu W: menurutmu kami serasi apa nggak? K: ... W: hyung, jawablah.. . . Tbc . . natnat_imagine Komen next ya ๐Ÿ˜
Cucy: stor by
 anatustam
 nando fattihat
 HIatnat imagine
 NCT with
 U
 PART 2
 Season 2
LIKE dulu baru READ . . [Season 2 - Part 2] . . -Keesokan harinya- Pagi ini tak secerah pagi biasanya. Mendung dan terpaan angin membuatmu menggigil dibalik pakaian tipismu U: pagi ini kamu libur kan sayang? (Meluk dari belakang) Tn: iya, mau minta kemana emangnya? U: kita di rumah aja ya, liat tuh langitnya ngeri banget Tn: iya di luar dingin banget, gerimis tuh U: yaudah bantu aku masak ya habis ini Tn: tapi kan.. U: gak ada tapi2an.. sekarang kamu bantu aku goreng lauknya ya. Tn: tapi kan morning kissnya belum?? *muah di dahi, pipi, bibir, dan... ten menindihmu di ranjang* U: baik lah, sekarang saatnya masak, kita lanjutin ini ntar malam aja Tn: semalam winwin dan kun udah kesini. apa kabar si duo teman sejati ya U: maksudmu jaehyun dan si galak2 manja taeyong? Mereka baru menyelesaikan kuliahnya di Amerika dan kudengar mereka bakalan dikirim ke Thailand untuk bekerja disana Tn: dan pekan ini harusnya kita pindah rumah ke Thailand juga U: disini lebih menyenangkan Tennie, kau tak ingat terakhir kali kita disana ada penampakan di kamar Tn: ya.. tapi kan.. U: emang kamu berani? Tn: eum.. btw kapan kita masak? kenapa malah tiduran di ranjang? (ngalihin pembicaraan, karena ten penakut :v) U: oh iya, ok aku cuci berasnya dulu . . JaeYong Side Jh: hyung aku bosan di atas terus. Ty: aku suka di bawah jae! Jh: hyung, gantian dong! Ty: gamau! Jh: ok malam ini yang masuk kamar duluan, dia yang di bawah! Ty: ga mau jae! Jh: ok ok aku ngalah. malam ini aku yang tidur di ranjang atas, kau bawah. lagipula ini hari terakhir kita di Amerika, besok kita musti ke Thailand hyung. Ty: oh iya aku lupa. Jh: btw kita bakalan tinggal dimana ya nanti? Ty: ah itu sih gampang. nanti kita beli rumah langsung sesampainya disana Jh: uang siapa? Ty: uang...mu Jh: -_-, . . UandTen -buat sarapan- U: aku yang lanjutin ya masaknya, kamu yang bikin jusnya Tn: eum.. ini gula apa garam ya? eum.. au ah, pokoknya masukin aja deh dudududu~ . . WinKun -Rumah winwin- W: Hyung.. K: wae? W: Kau tau yeoja yang kubicarakan kemarin? K: iya, dia cantik. ia terus tersenyum tiap kali melihatmu W: menurutmu kami serasi apa nggak? K: ... W: hyung, jawablah.. . . Tbc . . natnat_imagine Komen next ya ๐Ÿ˜

LIKE dulu baru READ . . [Season 2 - Part 2] . . -Keesokan harinya- Pagi ini tak secerah pagi biasanya. Mendung dan terpaan angin membuatm...