🔥 | Latest

Vampirism: FIND YOUR YA BOOK TITLE and MONTH YO U WERE BORN YOUR LAST NAME LAST LETTER O F DAY OF YOUR BIRTHDAY 1 Other Loose Ends 2 Other Things Im Over 3 Other Lies I've Believed 30 Other Fatal Circumstances 4 Other Big, Round Things 31 Other Skullduggeries 5 Other Things I Can't Have 6 Other Lies Ive Told 7 - Other Statistical Improbabilities 8 Other Signs of the End of the World 9 Other Things the Fairies Stole 10 Other Impossible Ordeals 11- Other Signs of Vampirism 12 Other Inexplicable Phenomenon 13 Other Things That Nearly Killed Me 14 Other Reasons No One Will Talk To Me 15 Other Holes in the Fabric of the Universe 16 Other Things That Are Better In Space 17 Other Natural Disasters 18 Other Reasons I'm Banned From the Library 19 Other Reasons I Have To Leave the Country 20 Other Things That Should Happen At Midnight 21 Other Side Effects of Being 16 22 Other Intangible Things 23 Other Peculiar Melancholies 24- Other Steps to Madness 25 Other Alternatives to Necromancy 28 Other Bad Ideas 29- Other Royal Bastards January: A The Sun B Planets C Evil Plots D Fairy Princes E Fate F- The Statue of Liberty G My Butt H- Nikola Tesla I The End of the World J- The Universe K Book Club L Tarot Cards M Assassins N Frida Kahlo O Spies P - Dirty, Rotten Lies Q Rainy Saturdays R Hate S Liberty T- Vampires U-Boyfriends V Girlfriends W- Wizards X- Ping-Pong Y - Totalitarian Regimes 26 Other Unspeakable Evils Z Karl Marx Love Boys Girls Honor Roll February: March: April: May: June July: August: September October November Happy Endings Macchiatos Boy Bands Summertime Cake French Kissing Popularity Chemistry December: 27 Other Unbreakable Laws of Nature basic-banshee: bookporn: I’m still laughing with mine XD via Drunk Austen on Facebook Honour Roll, Planets, and Other Things That Nearly Killed Me.
Vampirism: FIND YOUR YA BOOK TITLE
 and
 MONTH YO U
 WERE BORN YOUR LAST NAME
 LAST LETTER
 O F
 DAY OF YOUR
 BIRTHDAY
 1 Other Loose Ends
 2 Other Things Im Over
 3 Other Lies I've Believed 30 Other Fatal Circumstances
 4 Other Big, Round Things 31 Other Skullduggeries
 5 Other Things I Can't Have
 6 Other Lies Ive Told
 7 - Other Statistical Improbabilities
 8 Other Signs of the End of the World
 9 Other Things the Fairies Stole
 10 Other Impossible Ordeals
 11- Other Signs of Vampirism
 12 Other Inexplicable Phenomenon
 13 Other Things That Nearly Killed Me
 14 Other Reasons No One Will Talk To Me
 15 Other Holes in the Fabric of the Universe
 16 Other Things That Are Better In Space
 17 Other Natural Disasters
 18 Other Reasons I'm Banned From the Library
 19 Other Reasons I Have To Leave the Country
 20 Other Things That Should Happen At Midnight
 21 Other Side Effects of Being 16
 22 Other Intangible Things
 23 Other Peculiar Melancholies
 24- Other Steps to Madness
 25 Other Alternatives to Necromancy
 28 Other Bad Ideas
 29- Other Royal Bastards
 January:
 A The Sun
 B Planets
 C Evil Plots
 D Fairy Princes
 E Fate
 F- The Statue of Liberty
 G My Butt
 H- Nikola Tesla
 I The End of the World
 J- The Universe
 K Book Club
 L Tarot Cards
 M Assassins
 N Frida Kahlo
 O Spies
 P - Dirty, Rotten Lies
 Q Rainy Saturdays
 R Hate
 S Liberty
 T- Vampires
 U-Boyfriends
 V Girlfriends
 W- Wizards
 X- Ping-Pong
 Y - Totalitarian Regimes 26 Other Unspeakable Evils
 Z Karl Marx
 Love
 Boys
 Girls
 Honor Roll
 February:
 March:
 April:
 May:
 June
 July:
 August:
 September
 October
 November
 Happy Endings
 Macchiatos
 Boy Bands
 Summertime
 Cake
 French Kissing
 Popularity
 Chemistry
 December:
 27 Other Unbreakable Laws of Nature
basic-banshee:
bookporn:


I’m still laughing with mine XD
via Drunk Austen on Facebook


Honour Roll, Planets, and Other Things That Nearly Killed Me.

basic-banshee: bookporn: I’m still laughing with mine XD via Drunk Austen on Facebook Honour Roll, Planets, and Other Things That Nea...

Vampirism: Vampire Scare in Malawi Forces U.N. To Relocate lts Staff, After Vigilante "Vampire Hunters" Kill Five @balleralert Vampire Scare in Malawi Forces U.N. To Relocate Its Staff, After Vigilante “Vampire Hunters” Kill Five – blogged by @MsJennyb ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ On Monday, the United Nations removed its staff from two districts in southern Malawi over vampire scares in the area. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ According to reports, the vampire anxieties has left the region on high alert, and has sparked vigilante violence that has led to the death of five people. As a result, the United Nations announced that some of their staff has relocated in the wake of the vampire fright. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Although it remains unclear how many staff members have been relocated, the UN Department of Safety and Security said it would continue to monitor the situation to “ensure all affected UN staff are back in the field as soon as possible.” ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ According to reports, lynch mobs have murdered at least five people, after accusing them of vampirism. A similar incident linked to vampire rumors sparked in Malawi back in 2002. The return of the scare is believed to have come from neighboring Mozambique, although the reason remains unclear. However, a “temporary suspension of U.N. activities in the area until the situation is normalized,” has been recommended and a night-time curfew has been imposed.
Vampirism: Vampire Scare in Malawi Forces U.N. To
 Relocate lts Staff, After Vigilante "Vampire
 Hunters" Kill Five
 @balleralert
Vampire Scare in Malawi Forces U.N. To Relocate Its Staff, After Vigilante “Vampire Hunters” Kill Five – blogged by @MsJennyb ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ On Monday, the United Nations removed its staff from two districts in southern Malawi over vampire scares in the area. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ According to reports, the vampire anxieties has left the region on high alert, and has sparked vigilante violence that has led to the death of five people. As a result, the United Nations announced that some of their staff has relocated in the wake of the vampire fright. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Although it remains unclear how many staff members have been relocated, the UN Department of Safety and Security said it would continue to monitor the situation to “ensure all affected UN staff are back in the field as soon as possible.” ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ According to reports, lynch mobs have murdered at least five people, after accusing them of vampirism. A similar incident linked to vampire rumors sparked in Malawi back in 2002. The return of the scare is believed to have come from neighboring Mozambique, although the reason remains unclear. However, a “temporary suspension of U.N. activities in the area until the situation is normalized,” has been recommended and a night-time curfew has been imposed.

Vampire Scare in Malawi Forces U.N. To Relocate Its Staff, After Vigilante “Vampire Hunters” Kill Five – blogged by @MsJennyb ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀...

Vampirism: They said these memories came back a couple days ago Oh my God. When Stefan turnedhuman,everybody e ever compelled started to remember. [ GoodbyeTVDMonth] Day 24: Funniest plot hole(s) ↳ 8x13-6x06-5x05+8x11+8x16-5x11+5x15-1x10 ⠀ SWIPE 👉🏻 TO SEE ALL SCENES!!! ⠀ 1. All the people that Stefan compelled, started to remember when Stefan turned human. That didn't happen or wasn't shown after Katherine, Elena and Silas had taken the cure. It just made no sense lol 😂 ⠀ 2. Same with Alaric. When he turned human again, Elena's memories didn't come back. He was cured from vampirism through the magic purification spell around Mystic Falls so technically it should have the same effect as taking the cure, shouldn't it? They should've considered their previous storylines! ⠀ 3. When Silas took the cure, he drank all of Katherine's blood but Bonnie or Stefan only needed a little bit of blood to take the cure out of the body which didn't add up 🤔 ⠀ 4. Bonnie was the anchor and saw Katherine when she was about to go to the other side! But when she jumped into Elena's body, she never went to the other side so Bonnie should've known that something was wrong! ⠀ 5. Logan said he couldn't get into his own house but if he died, shouldn't the house be stand-alone and he could get inside?! 😂 ⠀ Q: What's the funniest plot hole for you? ⠀ My edit give credit [ carolineforbes mattdonovan elenagilbert damonsalvatore stefansalvatore bonniebennett katherinepierce tvd thevampirediaries vampirediaries tvdforever|165.8k]
Vampirism: They said these memories came back a couple days ago
 Oh my God. When Stefan turnedhuman,everybody
 e ever compelled started to remember.
[ GoodbyeTVDMonth] Day 24: Funniest plot hole(s) ↳ 8x13-6x06-5x05+8x11+8x16-5x11+5x15-1x10 ⠀ SWIPE 👉🏻 TO SEE ALL SCENES!!! ⠀ 1. All the people that Stefan compelled, started to remember when Stefan turned human. That didn't happen or wasn't shown after Katherine, Elena and Silas had taken the cure. It just made no sense lol 😂 ⠀ 2. Same with Alaric. When he turned human again, Elena's memories didn't come back. He was cured from vampirism through the magic purification spell around Mystic Falls so technically it should have the same effect as taking the cure, shouldn't it? They should've considered their previous storylines! ⠀ 3. When Silas took the cure, he drank all of Katherine's blood but Bonnie or Stefan only needed a little bit of blood to take the cure out of the body which didn't add up 🤔 ⠀ 4. Bonnie was the anchor and saw Katherine when she was about to go to the other side! But when she jumped into Elena's body, she never went to the other side so Bonnie should've known that something was wrong! ⠀ 5. Logan said he couldn't get into his own house but if he died, shouldn't the house be stand-alone and he could get inside?! 😂 ⠀ Q: What's the funniest plot hole for you? ⠀ My edit give credit [ carolineforbes mattdonovan elenagilbert damonsalvatore stefansalvatore bonniebennett katherinepierce tvd thevampirediaries vampirediaries tvdforever|165.8k]

[ GoodbyeTVDMonth] Day 24: Funniest plot hole(s) ↳ 8x13-6x06-5x05+8x11+8x16-5x11+5x15-1x10 ⠀ SWIPE 👉🏻 TO SEE ALL SCENES!!! ⠀ 1. All the p...

Vampirism: infia OO showbiz Sejak debut hingga sekarang, Jennifer Aniston tetap terlihat memukau dengan rambut pirangnya dan tubuh langsingnya. Ia rela mengeluarkan uang banyak untuk merawat kecantikannya. selebriti DE ER Foto tomandlorenzo Padahal, Jennifer Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer Aniston sempat disebut sebagai vampir cantik. Setelah diselidiki, Jennifer Aniston menghabiskan dana yang cukup banyak demi menjaga penampilannya. . Untuk perawatan, Jennifer Aniston mengeluarkan 1,2 juta pound sterling atau setara Rp 21 miliar setiap bulannya. Perawatan itu salah satunya untuk membuat kulit Jennifer Aniston terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan indah. . Jangan lupakan, produk anti-kerut yang digunakan membuat Jennifer Aniston awet muda. Seorang sumber menyebutkan, "Perawatan kulit Jennifer Aniston menggunakan teknologi kekinian, seperti gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut." Belum lagi, perawatan rambut pirang Jennifer Aniston supaya terlihat indah. , Selain itu, perut Jennifer Aniston pun juga harus tetap rata, membentuk tubuh yang ideal. Jennifer Aniston mengakui tergila-gila dengan olahraga, khususnya yoga. . Jennifer Aniston mengundang teman wanitanya melakukan yoga bersama dengan seorang pelatih kebugaran ternama yang dibayar mahal, diperkirakan 243 pound sterling atau Rp 4 juta setiap pertemuan. . Aku senang sekali berolahraga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih," ucap Jennifer Aniston. infia infiashowbiz jenniferaniston
Vampirism: infia
 OO
 showbiz
 Sejak debut
 hingga sekarang,
 Jennifer Aniston
 tetap terlihat
 memukau dengan
 rambut pirangnya
 dan tubuh
 langsingnya. Ia
 rela
 mengeluarkan
 uang banyak
 untuk merawat
 kecantikannya.
 selebriti
 DE
 ER
 Foto tomandlorenzo
Padahal, Jennifer Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer Aniston sempat disebut sebagai vampir cantik. Setelah diselidiki, Jennifer Aniston menghabiskan dana yang cukup banyak demi menjaga penampilannya. . Untuk perawatan, Jennifer Aniston mengeluarkan 1,2 juta pound sterling atau setara Rp 21 miliar setiap bulannya. Perawatan itu salah satunya untuk membuat kulit Jennifer Aniston terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan indah. . Jangan lupakan, produk anti-kerut yang digunakan membuat Jennifer Aniston awet muda. Seorang sumber menyebutkan, "Perawatan kulit Jennifer Aniston menggunakan teknologi kekinian, seperti gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut." Belum lagi, perawatan rambut pirang Jennifer Aniston supaya terlihat indah. , Selain itu, perut Jennifer Aniston pun juga harus tetap rata, membentuk tubuh yang ideal. Jennifer Aniston mengakui tergila-gila dengan olahraga, khususnya yoga. . Jennifer Aniston mengundang teman wanitanya melakukan yoga bersama dengan seorang pelatih kebugaran ternama yang dibayar mahal, diperkirakan 243 pound sterling atau Rp 4 juta setiap pertemuan. . Aku senang sekali berolahraga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih," ucap Jennifer Aniston. infia infiashowbiz jenniferaniston

Padahal, Jennifer Aniston lahir 11 Februari 1969 silam, berusia 47 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Jennifer Aniston sempat disebut seba...

Vampirism: "VAMPIR CINA" Astaga, kenapa bisa ada mahluk itu di rumah gue Sial, dia liat ke arah sini!! KOMIKRENA x SCARED. Co) Masih ada ga ya? komikrena komkrena scared.d Repost @komikrena ・・・ Jiang Shi Jiang Shi yang artinya mayat kaku atau zombie, adalah mayat hidup yang melompat-lompat dan menyerang makhluk hidup lain untuk menyerap energi kehidupan dari korbannya, ya semacam vampire gitu deh. Jiangshi (china kanton) , kalo dalam bahasa jepang disebut kyonshi. Jika dibandingkan dengan jenis hantu2 di Barat, sebenarnya Vampir China bisa dibilang bukan vampir tapi lebih menyerupai zombie. Jiang Shi dalam kebudayaan Tiongkok sebenarnya adalah sebutan buat jenazah yang dikubur di tempat yang sangat kering, kurang lembab yang gak bikin organisme kecil membusukkan jenazah tsb, yang sampe bertahun tahun jenazah tadi tetap saja seperti semula. Jenazah yang seperti itu biasanya mengandung dan menyebarkan sejenis racun. Walo sebenernya mayat biasapun memang mengandung racun. Sebenernya cerita tentang Jiang Shi-vampire china adalah semacam legenda yang beredar di masyarakat, walo ada dalam literatur sejarah, tapi dalam sejarah gak resmi yang berupa catatan dari pengalaman seseorang. Di Tiongkok, catatan sejarah dibagi menjadi dua, catatan resmi, yang berasal dari kamar sejarah kekaisaran dan catatan tidak resmi (Ye-Shi-way shi) yang bersumber dari masyarakat. Literatur yang mencatat tentang jiang shi-vampir ini adalah buku Shu Yi Ji yang isinya tentang catatan kejadian2 aneh di jaman Dinasti Qing pada pemerintahan Kaisar Shunzi sampe Kaisar Kangxi. Dalam buku sejarah ini menyebutkan ada desa Vampire (di selatan propinsi Hunan sekarang) pada awal Dinasti Qing. Konon menurut legenda, di siang hari, jiangshi terletak dalam peti mati atau bersembunyi di tempat gelap seperti gua. Pada malam hari, dia bergerak dan melompat-lompat, dengan kedua tangan lurus ke depan. Ada yang kangen film film ini? Ada yang bisa sebutin apa aja kelemahan-kelemahan si Jiang Shi ini? Hehe . kamishoror komikinajah maleminajah
Vampirism: "VAMPIR CINA"
 Astaga, kenapa
 bisa ada mahluk
 itu di rumah gue
 Sial, dia liat
 ke arah sini!!
 KOMIKRENA x SCARED.
 Co)
 Masih ada
 ga ya?
 komikrena
 komkrena
 scared.d
Repost @komikrena ・・・ Jiang Shi Jiang Shi yang artinya mayat kaku atau zombie, adalah mayat hidup yang melompat-lompat dan menyerang makhluk hidup lain untuk menyerap energi kehidupan dari korbannya, ya semacam vampire gitu deh. Jiangshi (china kanton) , kalo dalam bahasa jepang disebut kyonshi. Jika dibandingkan dengan jenis hantu2 di Barat, sebenarnya Vampir China bisa dibilang bukan vampir tapi lebih menyerupai zombie. Jiang Shi dalam kebudayaan Tiongkok sebenarnya adalah sebutan buat jenazah yang dikubur di tempat yang sangat kering, kurang lembab yang gak bikin organisme kecil membusukkan jenazah tsb, yang sampe bertahun tahun jenazah tadi tetap saja seperti semula. Jenazah yang seperti itu biasanya mengandung dan menyebarkan sejenis racun. Walo sebenernya mayat biasapun memang mengandung racun. Sebenernya cerita tentang Jiang Shi-vampire china adalah semacam legenda yang beredar di masyarakat, walo ada dalam literatur sejarah, tapi dalam sejarah gak resmi yang berupa catatan dari pengalaman seseorang. Di Tiongkok, catatan sejarah dibagi menjadi dua, catatan resmi, yang berasal dari kamar sejarah kekaisaran dan catatan tidak resmi (Ye-Shi-way shi) yang bersumber dari masyarakat. Literatur yang mencatat tentang jiang shi-vampir ini adalah buku Shu Yi Ji yang isinya tentang catatan kejadian2 aneh di jaman Dinasti Qing pada pemerintahan Kaisar Shunzi sampe Kaisar Kangxi. Dalam buku sejarah ini menyebutkan ada desa Vampire (di selatan propinsi Hunan sekarang) pada awal Dinasti Qing. Konon menurut legenda, di siang hari, jiangshi terletak dalam peti mati atau bersembunyi di tempat gelap seperti gua. Pada malam hari, dia bergerak dan melompat-lompat, dengan kedua tangan lurus ke depan. Ada yang kangen film film ini? Ada yang bisa sebutin apa aja kelemahan-kelemahan si Jiang Shi ini? Hehe . kamishoror komikinajah maleminajah

Repost @komikrena ・・・ Jiang Shi Jiang Shi yang artinya mayat kaku atau zombie, adalah mayat hidup yang melompat-lompat dan menyerang makh...

Vampirism: DARK SIDE FDIMENSION Dhampir Tenis Vampire yang Tidak Takut Matahari HUMANDoD Ada sebuah jenis Vampir yang bernama Dhampir. Jenis Vampir ini tidak takut pada matahari padahal pada umumnya Vampir akan takut jika terkena matahari Dhampir (juga dikenal dengan nama dhampyre atau dhampyr) yang dapat ditemukan dalam legenda Balkan merupakan sebutan bagi keturunan Vampir, dimana biasanya mereka memiliki ayah seorang Vampir dan ibu dari manusia biasa Konon mereka memiliki kekuatan yang sama kuatnya dengan kaum Vampir, atau bahkan lebih besar. Berbeda dengan Vampir yang lemah terhadap cahaya matahari sehingga tidak dapat keluar di siang hari serta air suci. Dikatakan bahwa para Dhampir tidak memiliki kelemahan tersebut Kata asal Dhampir dipercaya berasal dari bahasa Albania “pij” atau “pirё” yang berarti meminum, disambung dengan “dhёmbё” atau “dham” yang berarti gigi. Jadi Dhampir memiliki arti awal “meminum dengan menggunakan gigi”. Mitos lain menggunakan Dhampir untuk yang pria, Dhampiresa untuk yang wanita Dalam legenda Balkan, para Vampir pria dipercaya memiliki hasrat besar terhadap wanita. Karena itu tidak mengherankan jika seorang Vampir akan kembali mendatangi wanita yang disukainya, dan bahkan melakukan hubungan sex Beberapa tradisi, mitos dan legenda menjabarkan mengenai tanda-tanda dari seorang Dhampir. Dalam legenda Serbia disebutkan bahwa sesosok Dhampir mempunyai rambut hitam legam dan hampir tidak memiliki bayangan tubuh Sementara dalam legenda Bulgaria, tanda-tanda seorang Dhampir adalah tubuhnya yang sangat halus, tidak memiliki kuku dan tulang serta tanda lahir yang sangat jelas di punggung seperti ekor Ciri-ciri lainnya adalah bagian-bagian wajah yang tidak normal, misalnya telinga, hidung, mata atau gigi yang lebih besar dibanding manusia biasa. Ada beberapa mitos yang menyebutkan para Dhampir memiliki hidung seperti kelelawar atau bahkan tidak memiliki hidung sama sekali Meskipun Vampir adalah makhluk undead, namun mereka tetap dapat menghamili wanita normal, dan dari kombinasi antara makhluk undead dengan manusia biasa itulah maka terlahir sosok Dhampir. Serta jika Dhampir kawin dengan Lampir, maka lahirlah mimi peri Sumber: palingseru.com
Vampirism: DARK SIDE
 FDIMENSION
 Dhampir
 Tenis Vampire
 yang Tidak Takut
 Matahari
HUMANDoD Ada sebuah jenis Vampir yang bernama Dhampir. Jenis Vampir ini tidak takut pada matahari padahal pada umumnya Vampir akan takut jika terkena matahari Dhampir (juga dikenal dengan nama dhampyre atau dhampyr) yang dapat ditemukan dalam legenda Balkan merupakan sebutan bagi keturunan Vampir, dimana biasanya mereka memiliki ayah seorang Vampir dan ibu dari manusia biasa Konon mereka memiliki kekuatan yang sama kuatnya dengan kaum Vampir, atau bahkan lebih besar. Berbeda dengan Vampir yang lemah terhadap cahaya matahari sehingga tidak dapat keluar di siang hari serta air suci. Dikatakan bahwa para Dhampir tidak memiliki kelemahan tersebut Kata asal Dhampir dipercaya berasal dari bahasa Albania “pij” atau “pirё” yang berarti meminum, disambung dengan “dhёmbё” atau “dham” yang berarti gigi. Jadi Dhampir memiliki arti awal “meminum dengan menggunakan gigi”. Mitos lain menggunakan Dhampir untuk yang pria, Dhampiresa untuk yang wanita Dalam legenda Balkan, para Vampir pria dipercaya memiliki hasrat besar terhadap wanita. Karena itu tidak mengherankan jika seorang Vampir akan kembali mendatangi wanita yang disukainya, dan bahkan melakukan hubungan sex Beberapa tradisi, mitos dan legenda menjabarkan mengenai tanda-tanda dari seorang Dhampir. Dalam legenda Serbia disebutkan bahwa sesosok Dhampir mempunyai rambut hitam legam dan hampir tidak memiliki bayangan tubuh Sementara dalam legenda Bulgaria, tanda-tanda seorang Dhampir adalah tubuhnya yang sangat halus, tidak memiliki kuku dan tulang serta tanda lahir yang sangat jelas di punggung seperti ekor Ciri-ciri lainnya adalah bagian-bagian wajah yang tidak normal, misalnya telinga, hidung, mata atau gigi yang lebih besar dibanding manusia biasa. Ada beberapa mitos yang menyebutkan para Dhampir memiliki hidung seperti kelelawar atau bahkan tidak memiliki hidung sama sekali Meskipun Vampir adalah makhluk undead, namun mereka tetap dapat menghamili wanita normal, dan dari kombinasi antara makhluk undead dengan manusia biasa itulah maka terlahir sosok Dhampir. Serta jika Dhampir kawin dengan Lampir, maka lahirlah mimi peri Sumber: palingseru.com

HUMANDoD Ada sebuah jenis Vampir yang bernama Dhampir. Jenis Vampir ini tidak takut pada matahari padahal pada umumnya Vampir akan takut...