🔥 | Latest

K-Pop, Korea, and Ada: KOREA NEWS KPOP NEWS UNFAEDAH NEWS KDRAMA NEWS KPOP FACTS MEMEKPOR INDONESIA FOLLOW!! INSTAGRAM onando natnat Leader FT Island, Jong Hoon Juga siap Bergabung di "Laws of the Jungle' Edisi Sumatera Source KpopChart.net X natnat_knews ‘Laws of the Jungle’ kembali mengkonfirmasi seorang selebriti yang akan bergabung bersama Kim Byung Man Cs untuk bertahan hidup di hutan Sumatera, Indonesia. Menurut media outlet MyDaily, Senin (23-01), SBS mengkonfirmasi nama Jong Hoon FT Island untuk bergabung bersama deretan selebriti lainnya melakukan survival di hutan Sumatera, Indonesia dalam program ‘Laws of the Jungle’. Sampai saat ini, telah ada 6 selebriti yang dikonfirmasi untuk berpetulang bersama Kim Byung Man di Sumatera, Indonesia yakni Kim Sejeong Gugudan, Yook Sung Jae, Kwak Shi Yang, Jo Bo Ah, Shin Won Ho dan tentunya Jong Hoon. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kim Byung Man bersama para bintang tamu akan menuju Sumatera pada tanggal 28 Januari mendatang. Namun sampai saat ini lokasi yang akan dijelajahi Kim Byung Man Cs masih belum disebutkan. Sementara itu, ‘Laws of the Jungle’ saat ini tengah menayangkan episode dimana Kim Byung Man bersama bintang tamu selebriti seperti Jin BTS, Cheng Xiao WJSN, Gong Myung, Sleepy dan lainnya menjalankan misi survival di pulau Sulawesi, tepatnya di Manado, Sulawesi Utara. (www.kpopchart.net)
K-Pop, Korea, and Ada: KOREA NEWS
 KPOP NEWS
 UNFAEDAH NEWS
 KDRAMA NEWS KPOP FACTS
 MEMEKPOR INDONESIA
 FOLLOW!!
 INSTAGRAM onando natnat
 Leader FT Island,
 Jong Hoon Juga siap Bergabung di
 "Laws of the Jungle' Edisi Sumatera
 Source KpopChart.net
 X
natnat_knews ‘Laws of the Jungle’ kembali mengkonfirmasi seorang selebriti yang akan bergabung bersama Kim Byung Man Cs untuk bertahan hidup di hutan Sumatera, Indonesia. Menurut media outlet MyDaily, Senin (23-01), SBS mengkonfirmasi nama Jong Hoon FT Island untuk bergabung bersama deretan selebriti lainnya melakukan survival di hutan Sumatera, Indonesia dalam program ‘Laws of the Jungle’. Sampai saat ini, telah ada 6 selebriti yang dikonfirmasi untuk berpetulang bersama Kim Byung Man di Sumatera, Indonesia yakni Kim Sejeong Gugudan, Yook Sung Jae, Kwak Shi Yang, Jo Bo Ah, Shin Won Ho dan tentunya Jong Hoon. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Kim Byung Man bersama para bintang tamu akan menuju Sumatera pada tanggal 28 Januari mendatang. Namun sampai saat ini lokasi yang akan dijelajahi Kim Byung Man Cs masih belum disebutkan. Sementara itu, ‘Laws of the Jungle’ saat ini tengah menayangkan episode dimana Kim Byung Man bersama bintang tamu selebriti seperti Jin BTS, Cheng Xiao WJSN, Gong Myung, Sleepy dan lainnya menjalankan misi survival di pulau Sulawesi, tepatnya di Manado, Sulawesi Utara. (www.kpopchart.net)

natnat_knews ‘Laws of the Jungle’ kembali mengkonfirmasi seorang selebriti yang akan bergabung bersama Kim Byung Man Cs untuk bertahan hidup...

K-Pop, Mase, and Korea: KOREA NEWS KPOP NEWS UNFAEDAH NEWS KDRAMA NEWS KPOP FACTS MEMEKPOR INDONESIA FOLLOW!! INSTAGRAM onando natnat Sumbangkan Dana Untuk Korban Kapal Sewol BTS Banjir Pujian Netizen Source KpopChart.net X natnat_knews - Bangtan Boys menuai banyak pujian dari netizen setelah memberikan sumbangan kepada korban kapal Sewol. Beberapa hari yang lalu media Korea melaporkan bahwa anggota Bangtan Boys dan agensi BigHit Entertainment menyumbangkan total dana sebesar 100 juta Won (1,1 miliar Rupiah) kepada korban tragedi kapal Sewol. Dana tersebut didapatkan dari sumbangan masing-masing anggota sebesar 10 juta Won, yang kemudian ditambah dengan 30 juta Won sumbangan dari agensinya. Melihat sikap mulia dari anggota boy grup ini, tentu saja banyak netizen yang memberikan pujian kepada mereka. Seperti komentar netizen yang terdapat pada situs Naver, “Mereka sudah melakukan perbuatan yang mulia,” . “Itu sangat luar biasa, pantas untuk mendapatkan pujian,” “Aku bukan penggemar mereka, tapi itu perbuatan yang sangat baik,” . “Itu adalah hal yang baik untuk dilakukan. Semoga semakin sukses,” . “Berbicara soal situasi negara di dalam lagu dan pidato, bahkan memberikan donasi kepada korban kapal Sewol. Mereka adalah grup yang pantas untuk mendapat respek,” dan masih banyak komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)
K-Pop, Mase, and Korea: KOREA NEWS
 KPOP NEWS
 UNFAEDAH NEWS
 KDRAMA NEWS KPOP FACTS
 MEMEKPOR INDONESIA
 FOLLOW!!
 INSTAGRAM onando natnat
 Sumbangkan Dana
 Untuk Korban Kapal Sewol
 BTS Banjir Pujian Netizen
 Source KpopChart.net
 X
natnat_knews - Bangtan Boys menuai banyak pujian dari netizen setelah memberikan sumbangan kepada korban kapal Sewol. Beberapa hari yang lalu media Korea melaporkan bahwa anggota Bangtan Boys dan agensi BigHit Entertainment menyumbangkan total dana sebesar 100 juta Won (1,1 miliar Rupiah) kepada korban tragedi kapal Sewol. Dana tersebut didapatkan dari sumbangan masing-masing anggota sebesar 10 juta Won, yang kemudian ditambah dengan 30 juta Won sumbangan dari agensinya. Melihat sikap mulia dari anggota boy grup ini, tentu saja banyak netizen yang memberikan pujian kepada mereka. Seperti komentar netizen yang terdapat pada situs Naver, “Mereka sudah melakukan perbuatan yang mulia,” . “Itu sangat luar biasa, pantas untuk mendapatkan pujian,” “Aku bukan penggemar mereka, tapi itu perbuatan yang sangat baik,” . “Itu adalah hal yang baik untuk dilakukan. Semoga semakin sukses,” . “Berbicara soal situasi negara di dalam lagu dan pidato, bahkan memberikan donasi kepada korban kapal Sewol. Mereka adalah grup yang pantas untuk mendapat respek,” dan masih banyak komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)

natnat_knews - Bangtan Boys menuai banyak pujian dari netizen setelah memberikan sumbangan kepada korban kapal Sewol. Beberapa hari yang lal...

K-Pop, Monsters, and Korea: KOREA NEWS KPOP NEWS UNFAEDAH NEWS KDRAMA NEWS KPOP FACTS WINGS HNATNAT KNEWS MEMEKPOR INDONESIA FOLLOW!! INSTAGRAM onando natnat BTS Persiapkan Album Bertema Penghormatan Untuk Korban Kecelakaan Kapal sewol? Source KpopChart.net X natnat_knews Tampaknya BTS akan kembali menyita perhatian publik dengan album barunya yang dijadwalkan untuk dirilis Februari mendatang. Selain mengumumkan jadwal perilisan album, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga mengumumkan judul album baru, ‘WINGS Sequel: You Never Walk Alone’. Setelah mengungkap judul tersebut, banyak penggemar Korea grup berspekulasi dengan mengaitkan judul dengan tragedi kapal Sewol pada tahun 2014 silam yang menewaskan 304 orang yang sebagian besarnya adalah pelajar. ‘You Never Walk Alone’ adalah kalimat yang digunakan sebagai bentuk dukungan pita kuning dalam rangka mengenang tragedi yang membawa duka tersebut. Kata ini pula diketahui diberikan oleh kesebelasan sepak bola Inggris, Liverpool sebagai ungkapan belasungkawa mereka terhadap korban dan keluarga korban. Memperkuat spekulasi itu, BTS beberapa waktu lalu juga diketahui telah melakukan donasi sejumlah 100 juta won untuk meringankan beban dari para keluarga korban kecelakaan kapal Sewol. Meskipun hanya sebatas spekulasi, namun para penggemar tetap mengharapkan kejutan yang akan disuguhkan oleh Rap Monster Cs pada album baru mereka yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)
K-Pop, Monsters, and Korea: KOREA NEWS
 KPOP NEWS
 UNFAEDAH NEWS
 KDRAMA NEWS KPOP FACTS
 WINGS
 HNATNAT KNEWS
 MEMEKPOR INDONESIA
 FOLLOW!!
 INSTAGRAM onando natnat
 BTS Persiapkan Album Bertema
 Penghormatan Untuk Korban Kecelakaan
 Kapal sewol?
 Source KpopChart.net
 X
natnat_knews Tampaknya BTS akan kembali menyita perhatian publik dengan album barunya yang dijadwalkan untuk dirilis Februari mendatang. Selain mengumumkan jadwal perilisan album, Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga mengumumkan judul album baru, ‘WINGS Sequel: You Never Walk Alone’. Setelah mengungkap judul tersebut, banyak penggemar Korea grup berspekulasi dengan mengaitkan judul dengan tragedi kapal Sewol pada tahun 2014 silam yang menewaskan 304 orang yang sebagian besarnya adalah pelajar. ‘You Never Walk Alone’ adalah kalimat yang digunakan sebagai bentuk dukungan pita kuning dalam rangka mengenang tragedi yang membawa duka tersebut. Kata ini pula diketahui diberikan oleh kesebelasan sepak bola Inggris, Liverpool sebagai ungkapan belasungkawa mereka terhadap korban dan keluarga korban. Memperkuat spekulasi itu, BTS beberapa waktu lalu juga diketahui telah melakukan donasi sejumlah 100 juta won untuk meringankan beban dari para keluarga korban kecelakaan kapal Sewol. Meskipun hanya sebatas spekulasi, namun para penggemar tetap mengharapkan kejutan yang akan disuguhkan oleh Rap Monster Cs pada album baru mereka yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

natnat_knews Tampaknya BTS akan kembali menyita perhatian publik dengan album barunya yang dijadwalkan untuk dirilis Februari mendatang. Sel...

Tiffany, K-Pop, and Exo: KOREA NEWS KPOP NEWS UNFAEDAH NEWS KDRAMA NEWS KPOP FACTS #NAT NAT KNEWS MEMEKPOR INDONESIA FOLLOW!! INSTAGRAM onando natnat Penggemar Protes Gaya Fashion SM Entertainment W yang Dianggap Source KpopChart.net X natnat_knews - Penggemar melayangkan protes kepada agensi SM Entertainment, karena dianggap memiliki selera fashion yang buruk? 😨 . Fashion merupakan suatu hal yang tidak bisa lepas dari penampilan selebriti. Tentu saja peran agensi sangat berpengaruh pada unsur penampilan tersebut. Namun dari sekian banyak agensi, netizen beranggapan kalau SM Entertainment memiliki selera fashion yang aneh dan sedikit nyeleneh. Bahkan ada yang beranggapan kalau agensi terbesar di Korea ini seringkali tidak bisa menyelaraskan atasan dan bawahan yang digunakan oleh artisnya. Seorang netizen di situs Pann memberikan kritikan dengan berkomentar, “Aku tidak mengerti mengapa mereka memberikan pakaian yang aneh kepada artisnya. Tentu saja wajah mereka yang cantik dan tampan bisa menyelamatkan penampilan mereka, tapi setelah aku melihat pakaian yang mereka gunakan, aku merasa itu sangat aneh.” . Ia lalu mengunggah foto-foto beberapa idol SM Entertainment, seperti Tiffany SNSD, Luna f(x) dan girl grup Red Velvet yang dianggap menggunakan fashion buruk. Netizen lain juga memberikan pendapat yang tak jauh berbeda, . “Apa yang mereka pikirkan saat memasangkan blouse (Yeri Red Velvet) seharga 1,6 juta Won (18 juta Rupiah) dengan rok yang jelek itu?” . “Belakangan ini penata busana SM Entertainment benar-benar sangat aneh,” . “Penata busana SM terlalu mempercayai wajah artisnya sehingga mereka tidak peduli dengan apapun. Tidak hanya sekarang, EXO dulu juga seperti itu. Tapi yang paling parah adalah NCT dan Red Velvet hahaha,” . “Sangat lucu. Seperti orang tua yang memaksa anaknya untuk menggunakan baju dengan motif yang sama, hahaha,” . “NCT juga menggunakan baju yang jelek setiap hari,” tutur yang lain. Apakah kalian sependapat dengan netizen Korea? (www.kpopchart.net) • • • seperti biasa kalau menurut nat itu adalah ciri khas SM yang unik. jadi jika netter disana mengkritik demikian.. ya ga ada gunanya 😂😂
Tiffany, K-Pop, and Exo: KOREA NEWS
 KPOP NEWS
 UNFAEDAH NEWS
 KDRAMA NEWS KPOP FACTS
 #NAT NAT KNEWS
 MEMEKPOR INDONESIA
 FOLLOW!!
 INSTAGRAM onando natnat
 Penggemar Protes
 Gaya Fashion SM Entertainment
 W
 yang Dianggap
 Source KpopChart.net
 X
natnat_knews - Penggemar melayangkan protes kepada agensi SM Entertainment, karena dianggap memiliki selera fashion yang buruk? 😨 . Fashion merupakan suatu hal yang tidak bisa lepas dari penampilan selebriti. Tentu saja peran agensi sangat berpengaruh pada unsur penampilan tersebut. Namun dari sekian banyak agensi, netizen beranggapan kalau SM Entertainment memiliki selera fashion yang aneh dan sedikit nyeleneh. Bahkan ada yang beranggapan kalau agensi terbesar di Korea ini seringkali tidak bisa menyelaraskan atasan dan bawahan yang digunakan oleh artisnya. Seorang netizen di situs Pann memberikan kritikan dengan berkomentar, “Aku tidak mengerti mengapa mereka memberikan pakaian yang aneh kepada artisnya. Tentu saja wajah mereka yang cantik dan tampan bisa menyelamatkan penampilan mereka, tapi setelah aku melihat pakaian yang mereka gunakan, aku merasa itu sangat aneh.” . Ia lalu mengunggah foto-foto beberapa idol SM Entertainment, seperti Tiffany SNSD, Luna f(x) dan girl grup Red Velvet yang dianggap menggunakan fashion buruk. Netizen lain juga memberikan pendapat yang tak jauh berbeda, . “Apa yang mereka pikirkan saat memasangkan blouse (Yeri Red Velvet) seharga 1,6 juta Won (18 juta Rupiah) dengan rok yang jelek itu?” . “Belakangan ini penata busana SM Entertainment benar-benar sangat aneh,” . “Penata busana SM terlalu mempercayai wajah artisnya sehingga mereka tidak peduli dengan apapun. Tidak hanya sekarang, EXO dulu juga seperti itu. Tapi yang paling parah adalah NCT dan Red Velvet hahaha,” . “Sangat lucu. Seperti orang tua yang memaksa anaknya untuk menggunakan baju dengan motif yang sama, hahaha,” . “NCT juga menggunakan baju yang jelek setiap hari,” tutur yang lain. Apakah kalian sependapat dengan netizen Korea? (www.kpopchart.net) • • • seperti biasa kalau menurut nat itu adalah ciri khas SM yang unik. jadi jika netter disana mengkritik demikian.. ya ga ada gunanya 😂😂

natnat_knews - Penggemar melayangkan protes kepada agensi SM Entertainment, karena dianggap memiliki selera fashion yang buruk? 😨 . Fashion ...